Rabu, 04 Maret 2015

Pengalaman yang tak terlupakan

Hai reader semua ketemu lagi.....
baiklah saya akan memposting pengalaman yang tak terlupakan. langsung saja simak ya:

Waktu liburan yang telah lewat saya berlibur ke tanjung balai karimun... tanjung balai karimun adalahtempat yang indah.... karena banyak pesona alam yang bagus di sana.


kali saya akan pergi ingin berenang bersama family...... setelah saya berenang beberapa saat...saya mengalami cedera di lutut saya.... setelah beberapa menit di biarkan karena tidak terasa sakit. beberapa menit kemudian saya mengalami kesakitan dan ternyata litut saya sobek dan harus di jahit.... sangat mengerikan bukan..... jahitannya sampai 7 jahitan....dan jarumnya patah pula satu kaliaduh-aduh....

sekian dulu ya pembaca dadadadada.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar