Jumat, 06 Februari 2015

Tokoh Idola

Hai para reader! kali ini saya akan menceritakan tentang idola saya. Idola saya adalah seorang olahragawan yaitu sebagai pemain sepak bola. Messi memiliki nama lengkap yakni Lionel Andres Messi. Messi lahir tanggal 24 Juni 1987 di Rosario, Argentina. Messi adalah seorang pemain bola di club catalan yakni FC BARCELONA. Dan dia juga membela tim nasional ARGENTINA.
Oh ya reader! kalian pasti tau kan kalau messi memiliki control bola  yang sangat handal. sehingga lawan akan susah merebut bola darinya. coba kalian perhatikan gambar di samping!!! Terbuktikan kalau messi sangat handal dalam hal tersebut. Makanya kalian nggak akan nyesal deh kalau mengidolakan messi. itu adalah salah satu dari kelebihan messi yang saya suka. karena menurut saya itu merupakan hal yang sangat menakjubkan.
Selain itu, messi memiliki naluri gol yang sangat hebat. sehinnga messi sangat banyak mencetak gol ke dalam gawang lawan. Termasuk saat melawan tim dari Italy dan tim ini termasuk tim raksasa itali yaitu AC Milan. Messi menyumbang dua gol yang sangat spektakuler dan ini salah satu contohnya. Mengapa messi bisa seperti itu, karena dia rajin berlatih dan rajin berusaha. Ini bisa menjadi modal utama untuk meraih succes. Dan ini bisa menjadi motivasi untuk tim sepak bola indonesia.
Karena messi memiliki naluri gol yang sangat kuat, messi bisa menjadi pemain terbaik dunia. Mengalahkan Cristian Ronaldo. Messi pernah mendapatkan pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut. ini membuat kita bangga bahwa messi tidak di ragukan lagi sebagai pemain terbaik dunia. seperti yang kalian lihat di samping ini!!! Lionel Andres Messi juga pernah mendapat sepatu emas. Sekian ya dulu ya terima kasih!!!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar