Kamis, 12 Februari 2015

Pengalaman

pengalaman naik kapal roro
Oke reader kali ini saya akan memposting pengalaman saya tentang liburan ke tanjung balai.
liburan ke tanjung balai sangat mengasyikan karena saya pergi ke sana menggunakan kapal roro yang sangat besar ini dia gambarnya:

naik kapal ini sangat mengasyikan karena saya mendapat pengalaman  yang berharga. di kapal roro saya bisa lihat pemandangan malam yang indah. oh
ya reader kapal roro ini berangkat sesudah magrib tepatnya malam lh. kapal roro ini memiliki fasilitas yang lumayan lh karena kita bisa menonton tv di sana dan membeli makanan. setelah saya capek berkeliling di atas kapal. saatnya saat tidur. dan ternyata saat saya bangun hari sudah pagi dan saya sudah sampai di tanjung balai. sekian dan terima kasih.
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar